Tuesday 3 December 2013

BIOGRAFI



Nama saya Erfah Septiana Susardita. Biasa dipanggil dengan sebutan Erfah. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir di Tangerang, 9 September 1994. Saya anak ke satu dari dua bersaudara. Saya adalah putri dari pasangan Sukardi dan Tutik Susilawati. Ayah saya bekerja sebagai perangkat desa. Sedangkan ibu saya sebagai seorang guru sekolah dasar. Saya menganut agama islam. Saya tinggal di sebuah rumah yang sederhana di daerah Senik, Bumirejo, Lendah, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hobi saya adalah olahraga. Sejak kecil saya ingin menjadi seorang guru.
Tahun 1999, akhirnya saya bisa bersekolah di TK ABA Jogahan. Dua tahun lamanya saya menempuh pendidikan di sana. Setelah itu, pada tahun 2001 melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah formal di SD N Sungapan 1, yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya. Dan pada tahun 2007 saya melanjutkan pendidikan ke SMP N 1 Lendah. Setelah itu, pada tahun 2010 saya melanjutkan ke SMA N 1 Sentolo. Di SMA ini, saya pernah mendapatkan juara 1 lomba poster tingkat kabupaten.
Pada tahun 2013, saya lulus SMA dan melanjutkan ke Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Alasan saya masuk di PGSD karena memiliki ruang lingkup kesempatan kerja yang sangat banyak. Semoga saja pilihan saya benar dan saya berharap, semoga apapun yang saya cita – citakan semuanya tercapai. Dan kelak saya bisa menjadi orang yang berguna, berbakti, dan membanggakan kedua orang tua di masa depan.

No comments:

Post a Comment